Mau Nih! WiFi Murah 100 Ribuan Per Bulan, Apa Saja Pilihannya?

No comments
wifi murah 100 ribuan

Menggunakan.id Saat sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat di era digital ini. Baik untuk bekerja, belajar, bermain, maupun bersosialisasi, internet menjadi sarana yang penting dan berguna. Namun, tidak semua orang memiliki akses internet yang cepat dan stabil di rumah. Oleh karena itu, banyak yang mencari per bulan yang bisa dipasang di rumah.

Namun, untuk bisa menggunakan , kita harus berlangganan paket internet dari penyedia layanan internet (ISP) yang ada di Indonesia. Ada banyak ISP yang menawarkan paket wifi murah 100 ribuan per bulan dengan berbagai kecepatan dan kuota. Tentu saja, kita harus memilih paket wifi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kita.

Berikut ini adalah beberapa pilihan wifi murah 100 ribuan per bulan yang bisa kita pertimbangkan:

WiFi Murah 100 Ribuan Per Bulan, Apa Saja Pilihannya?

1. ICONNET

wifi murah 100 ribuan ICONNET adalah layanan internet broadband full fiber optic dari PT Indonesia Comnets Plus atau ICON+, yang merupakan anak perusahaan dari PT PLN (Persero). ICONNET bekerja sama dengan PLN untuk menyediakan 100 ribuan per bulan yang bisa dipasang di rumah. Ada dua paket wifi murah dari ICONNET, yaitu:

 

  1. ICONNET 10 dengan harga Rp135.000,- per bulan. Paket ini menawarkan kecepatan up to 10 Mbps dengan kuota unlimited.
  2. ICONNET 20 dengan harga Rp185.000,- per bulan. Paket ini menawarkan kecepatan up to 20 Mbps dengan kuota unlimited.
Baca juga :  Berbagai Teknologi WIFI

Kelebihan dari paket wifi murah ICONNET adalah koneksi yang stabil dan cepat, karena menggunakan teknologi fiber optic yang tidak mudah terganggu oleh cuaca atau jarak. Selain itu, ICONNET juga memberikan fasilitas gratis pemasangan, modem, dan router wifi. Kekurangan dari paket wifi murah 100 ribuan ICONNET adalah cakupan wilayah yang masih terbatas, karena hanya tersedia di beberapa daerah tertentu.

2. XL Satu Lite

XL Satu Lite adalah layanan wifi murah 100 ribuan per bulan dari XL Axiata, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. XL Satu Lite menggunakan teknologi 4G LTE untuk menyediakan koneksi internet yang cepat dan stabil di rumah. Ada beberapa paket wifi murah dari XL Satu Lite, antara lain:

  1. Paket 5 GB dengan harga Rp99.000,- per bulan. Paket ini menawarkan kecepatan up to 20 Mbps dengan kuota 5 GB per bulan. Jika kuota habis, kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps.
  2. Paket 10 GB dengan harga Rp149.000,- per bulan. Paket ini menawarkan kecepatan up to 20 Mbps dengan kuota 10 GB per bulan. Jika kuota habis, kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps.
  3. Paket 20 GB dengan harga Rp199.000,- per bulan. Paket ini menawarkan kecepatan up to 20 Mbps dengan kuota 20 GB per bulan. Jika kuota habis, kecepatan akan turun menjadi 64 Kbps.
Baca juga :  Wifi 150 Ribu Per Bulan: Pilihan Terbaik untuk Internetan Hemat!

Kelebihan dari paket wifi murah XL Satu Lite adalah koneksi yang cepat dan stabil, karena menggunakan teknologi 4G LTE yang sudah tersebar luas di Indonesia. Selain itu, XL Satu Lite juga memberikan fasilitas gratis pemasangan, modem, dan router wifi. Kekurangan dari paket wifi murah XL Satu Lite adalah kuota yang terbatas, sehingga tidak cocok untuk aktivitas yang membutuhkan banyak data, seperti streaming video atau bermain game online.

Demikian artikel yang kami buat tentang wifi murah 100 ribuan per bulan. Semoga bermanfaat dan membantu Kamu dalam memilih paket wifi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Kamu. Jika Kamu memiliki kritik atau saran, silakan tulis di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih!

Also Read

Bagikan:

Leave a Comment