Cara Menurunkan Spam Score pada Website

2 comments

Menggunakan.id – Halo sobat id, kali ini kita akan ngebahas tentang pengaruh dari website kamu. Tidak asing lagi spam score cukup meresahkan bagi Blogger karna mesin pencari google akan menganggap situs kita itu jelek karna spam score website kita tinggi. oleh karena itu, simak cara menurunkan spam score pada website :

Pengertian Spam Score

Spam score adalah nilai yang diberikan oleh mesin pencari seperti Google untuk mengukur seberapa dekat sebuah situs web dengan praktik spamming. Spam score ditetapkan berdasarkan beberapa faktor, seperti jumlah tautan yang diterima dari situs web dengan reputasi buruk, jumlah kata-kata kunci yang dioptimalkan secara berlebihan, dan sebagainya. Semakin tinggi spam score suatu situs web, maka semakin dekat situs tersebut dengan praktik spamming, dan semakin rendah peringkatnya di hasil pencarian mesin pencari.

what is spam score
Cara Menurunkan Spam Score pada Website 2

Cara Menurunkan Spam Score

Hindari praktik spamming.

Praktik spamming meliputi berbagai hal, seperti membeli tautan dari situs web dengan reputasi buruk, menyebarkan komentar spam di blog atau forum, dan sebagainya. Hindari melakukan hal-hal tersebut agar spam score situs web Anda tetap rendah.

Gunakan dari situs web berkualitas.

Memperoleh backlink dari situs web yang berkualitas dapat membantu meningkatkan peringkat situs web Anda di hasil pencarian mesin pencari, serta menjaga spam score tetap rendah.

Baca juga :  Proxy Server : Pengertian, Fungsi, dan Cara Kerja

Periksa dan perbaiki konten yang sudah ada.

Pastikan bahwa konten yang sudah ada di situs web Anda tidak mengandung kata-kata kunci yang dioptimalkan secara berlebihan atau tidak sesuai dengan kebijakan mesin pencari. Hal ini akan membantu menjaga spam score tetap rendah.

Buat konten berkualitas tinggi.

Menghasilkan konten berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi pengunjung situs web Anda dapat membantu meningkatkan kepercayaan dan autoritas situs web Anda di mata mesin pencari, serta menjaga spam score tetap rendah.

Jaga agar situs web selalu diperbarui.

Memastikan bahwa situs web Anda selalu diperbarui dengan konten yang baru dan berkualitas dapat membantu menjaga spam score tetap rendah.

Kesimpulan

Jadi, kesimpulan dari jawaban saya adalah bahwa spam score adalah nilai yang diberikan oleh mesin pencari untuk mengukur seberapa dekat sebuah situs web dengan praktik spamming. Semakin tinggi spam score suatu situs web, maka semakin dekat situs tersebut dengan praktik spamming, dan semakin rendah peringkatnya di hasil pencarian mesin pencari. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi spam score pada situs web Anda, seperti menghindari praktik spamming, memperoleh tautan dari situs web berkualitas, memeriksa dan memperbaiki konten yang sudah ada, menghasilkan konten berkualitas tinggi, dan memastikan bahwa situs web selalu diperbarui.

Baca juga :  Konsep dan Pengertian DMVPN

Also Read

Bagikan:

2 thoughts on “Cara Menurunkan Spam Score pada Website”

    • Waktu pastinya kita kurang tau mas, itu tergantung mas nya konsisten ngebenerin blog nya dan jangan lupa suntik pakai backlink yang jos biar nambah cepat turun ss nya..

      Reply

Leave a Comment