Cara Cepat Kejar 4000 Jam tayang Youtube

No comments
youtube
youtube

Menggunakan.id – Bisakah pembuat konten mendapatkan 4.000 jam tampilan di channel YouTube mereka? Nih buat kalian yang mau tau cara cepat nonton youtube 4000 jam. Apalagi bagi para pemula yang ingin mulai membuat channel atau baru menjadi youtuber. Kemudian Anda dapat mengikuti percakapan dengan menggunakan.id. Di sini kami akan membagikan beberapa tips untuk mendapatkan lebih banyak airtime YouTube dan mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Maksud 4000 jam konten muncul di Youtube

Pada tahun 2022, jumlah orang yang membuat konten di akun YouTube mereka sendiri dihitung. Banyak orang beralih ke pembuat konten YouTube karena pekerjaan ini sangat produktif.

youtube
youtube

Sebagai pembuat konten di platform, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dari jumlah pelanggan atau tampilan YouTube yang Anda unggah. Belakangan ini perbincangan 4.000 jam di YouTube menjadi pertimbangan, terutama oleh para YouTuber baru. Mungkin Anda belum tahu apa itu 4000 jam penayangan YouTube dan apa kegunaan atau nilainya.

Jika Anda ingin memulai karir sebagai Youtuber, Anda harus tahu cara mendapatkan 4000 jam tampilan YouTube di akun channel YouTube Anda. 4.000 jam di YouTube dapat didefinisikan sebagai jumlah total penayangan video di channel Anda yang telah ditonton selama 4.000 jam selama setahun penuh. Tidak setiap Youtube bisa mendapatkan 4000 jam dengan mudah. Namun anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan beberapa tips atau cara mendapatkan 4000 jam view youtube di akun anda khususnya bagi para pemula. Dan untuk melihat sendiri jadwalnya, Anda bisa melakukannya dengan masuk ke fungsi pencarian akun YouTube Anda. Kemudian pilih bagian ringkasan dan Anda akan melihat jumlah penayangan, durasi iklan, dan jumlah pelanggan lainnya.

Cara mendapatkan 4000 jam view Youtube untuk pemula

Tentu tidak mudah untuk mendapatkan 4000 jam di Youtube, apalagi jika kita adalah pembuat konten baru. Namun, 4000 jam media ini tidak dikumpulkan dalam sebulan. Ini adalah kumpulan video YouTube di channel Anda yang telah Anda tonton selama setahun atau 12 bulan. Jadi, 4.000 jam tonton adalah jumlah total jam tonton untuk setiap video yang Anda upload. Meskipun Anda seorang pemula, bukan berarti tidak mungkin mendapatkan 4000 jam streaming.

Baca juga :  6 Cara HP Android Jadi CCTV dengan Mudah dan Praktis

Anda perlu mengembangkan strategi dan mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan saat membuat dan mengunggah konten YouTube. Mengingat penggunaan .id kali ini, kami akan memberi tahu pembaca cara curang atau cara mendapatkan 4000 jam menonton YouTube selama 12 bulan.

Tingkatkan kualitas video Youtube

kualitas video
kualitas video

Pengguna Youtube pasti mencari acara kecantikan yang mereka sukai juga. Ini adalah kunci utama para Youtuber khususnya pemula jika ingin sukses di bidang Youtuber ini. Anda perlu membuat konten YouTube yang menarik atau unik agar orang tertarik menonton video Anda. Bagaimana cara meningkatkan kualitas konten video Anda ?
Anda dapat melakukannya dengan berbagai cara seperti mengatur volume video, musik video, konten yang ingin Anda tampilkan. Jika video Anda sangat bagus, orang akan suka berlangganan akun YouTube Anda dan tentunya akan menambah waktu streaming di akun YouTube Anda.

Pemirsa mesin pencari yang baik

Jangan membeli audiens atau melakukan hal lain secara langsung. Karena YouTube tahu pemirsanya nyata dan kreatif. Pemirsa populer dikenali selama durasi iklan saat menelusuri video melalui mesin telusur. Misalnya Anda mencari informasi di Google Chrome atau langsung di aplikasi YouTube. Oleh karena itu akan masuk dalam jadwal dan dapat menambah waktu menonton video YouTube Anda.

Baca juga :  Pengertian Mac Address

Buat Thumbnail yang menarik

Cara-Membuat-Thumbnail-Youtube
Cara-Membuat-Thumbnail-Youtube

Dapat dikatakan bahwa thumbnail video YouTube berkaitan erat dengan apakah orang ingin menonton video tersebut atau tidak. Buat thumbnail video seindah mungkin. Usahakan membuat thumbnail agar penonton mau memutuskan untuk menonton video Anda. Anda juga dapat menyertakan kata-kata persuasif atau orang yang terus menonton video Anda terkait dengan topik yang Anda cari.

Tonton Youtube dengan email yang berbeda

Sebagai videografer di channel YouTube Anda, Anda dapat meningkatkan jumlah penayangan video Anda sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah menonton YouTube menggunakan alamat email di perangkat lain. Jangan menonton video YouTube Anda sendiri menggunakan alamat email yang sama karena hal ini tidak akan menambah waktu streaming Anda, tetapi akan berdampak negatif pada akun YouTube Anda. Atau Anda dapat mempromosikan video YouTube Anda dengan membagikannya melalui media sosial.

Gunakan fitur streaming video dan channel terkait

Saat Anda ingin mengunggah video ke channel YouTube Anda, ingatlah untuk menggunakan streaming video dan fitur channel terkait. Usahakan untuk memastikan bahwa video yang Anda promosikan terkait dengan ide yang Anda upload. Video yang direkomendasikan adalah video yang anda upload, bukan video orang lain. Nah selain itu kamu juga bisa mengaktifkan fitur related channel agar akun Youtube atau video kamu muncul di tempat lain jika kontennya berhubungan dengan apa yang kamu buat. Faktanya, ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan jam menonton Anda di YouTube hingga mencapai 4000 jam penayangan dalam 12 bulan.

Menggunakan kata-kata yang menarik dan menyenangkan

Saat membuat judul untuk YouTube Anda, pastikan Anda menggunakan kata kunci yang menarik dan banyak dicari. Anda dapat mencari kata kunci yang muncul. Jangan gunakan kata kunci yang rumit, karena ini akan mencegah video Anda muncul di bagian atas pencarian.

Baca juga :  Intervlan Routing dan Contoh Konfigurasi Lengkap pada Cisco

Berapa lama Youtube bisa mendapatkan 4000 jam tayang Youtube  ?

Banyak orang ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan 4.000 jam penayangan YouTube dalam 12 bulan tersebut. 4.000 penayangan sama dengan 240.000 menit menonton video. Jika video yang Anda unggah kurang dari 10 menit, akan memakan waktu hingga 4 jam bagi kebanyakan orang untuk menonton video Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir, apalagi jika sibuk mengunduh video YouTube. Jika Anda sibuk membuat konten di YouTube yang berdurasi 10 menit atau lebih, mendapatkan 4000 jam tidaklah sulit. Jika Anda sudah memiliki 4000 jam streaming, Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan. Manfaat mendapatkan 4000 jam penayangan di Youtube

Mengapa begitu banyak Youtuber mencari 4000 jam di YouTube? Apakah tidak mungkin bagi mereka untuk mengejar target mencapai 400 jam iklan tanpa keuntungan? Oleh karena itu, 4.000 jam iklan adalah bagian dari syarat yang harus Anda penuhi jika ingin mendaftar program bonus YouTube. Mereka yang ingin mendaftarkan akun YouTube mereka untuk mendapatkan uang harus melakukan semua persyaratan. Termasuk akun YouTube-nya, dia menonton 4.000 jam dalam 12 bulan. atau satu tahun penuh. Jika Anda mendaftar dengan benar untuk monetisasi YouTube, Anda dapat memperoleh uang dari setiap video yang Anda unggah.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pengguna yang menonton dan mencari cara untuk mendapatkan 4000 jam menonton YouTube selama 12 bulan yang dapat diterima dalam program tersebut. Ingin kiat YouTube atau kiat teknologi yang lebih bermanfaat? Lihat laporan menggunakan.id sekarang.

 

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment